Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Ingin Pesiar ke Alaska, Princess Cruises Siap Mengantarkan

taufiqurokhman.com (Jakarta) – Banyak cara untuk bisa pergi pelesir ke Alaska. Meski terkesan tak mungkin, kapal pesiar ini siap mengantar Anda. Princess Cruises baru saja meluncurkan kampanye pemasaran unik berbentuk video bertajuk ‘Princessa’ yang menantang Anda untuk mengikuti kontes. Jika menang, Anda akan diantar menikmati keseruan di Alaska dengan gratis.

“Princessa merupakan strategi kampanye yang bertujuan untuk mendorong masyarakat Indonesia agar memilih Princess Cruises dalam rencana wisata berikutnya, “ungkap Farriek Tawfik, Direktur Asia Tenggara, Princess Cruises.

Farriek menambahkan lewat kontes tersebut, Anda bisa memenangkan hadiah paket perjalanan mewah berdurasi 7-hari ke Alaska, termasuk di dalamnya kamar suite, dan tiket PP untuk 2 orang dari Jakarta ke Seattle, Amerika. Semua ini bernilai sebesar SGD 12.000 (atau sekitar Rp120 juta).

“Kami terus bekerja dan bermitra dengan agen-agen lokal dalam memberikan edukasi kepada wisatawan terutama turis pesiar perdana bahwa wisata pesiar merupakan pilihan yang paling nyaman, terjangkau, dan mewah bagi seluruh keluarga. Berpesiar juga memberikan lebih banyak waktu untuk mempererat relasi sesama anggota keluarga karena mereka dapat mengikuti jajaran kegiatan seru dan menarik di atas kapal maupun ketika berlabuh,” ucap Farriek.

Selama melayani masyarakat dunia, Princess Cruises sudah memiliki 17 kapal pesiar mewah yang mengangkut dua juta tamu ke 360 destinasi di seluruh dunia.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *