Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Wisata Banten : Pantai Tanjung Lesung sejuta Keindahan yang Bikin Kangen

Taufiqurokhman.com – Meski punya fasilitas lengkap sebagai kawasan wisata, pantai di kawasan Pandeglang ini masih terasa sepi. Rasanya jadi kayak punya pantai pribadi, deh. Tidaklah muluk-muluk jika indahnya pantai Tanjung Lesung diibaratkan seperti kemolekan gadis manis berlesung pipi. Pantai cantik ini memang istimewa.

tanjung lesung

Di kejauhan, siluet gunung Krakatau tampak membelah cakrawala. Kalau tertarik, kamu juga bisa mengeksplorasi keindahan Pulau Liwungan yang bisa ditempuh dengan perahu motor selama 30 menit. Tak kalah dengan temannya yaitu Pantai Sawarna, Banten memang memiliki banyak pantai yang sangat memanjakan kita.

tanjung lesung 2

Di Pantai Tanjung Lesung anda dapat menikmati berbagai fasilitas seperti jembatan asmara, jet sky, kano, banana boat, memancing, seafood party, sunrise boat, menyewa kapal dan lainnya. Bila anda menyukai pemandangan bawah laut anda dapat menyewa berbagai peralatan snorkling atau diving.

tanjung lesung 3

Dengan biaya masuk Untuk harga masuk Pantai Tanjung Lesung per-orangnya dikenakan biaya sekitar Rp 20.000,-. Untuk parkir dikenakan Rp 20.000,- untuk mobil dan Rp 10.000,- untuk motor. Harganya memang sedikit mahal dengan pantai lainnya di sekitar Banten. Anda juga dapat menginap di hotel atau resort yang berada tepat di tepi pantai Tanjung Lesung, untuk harga penginapan dapat mencapai harga jutaan permalamnya.

tanjung lesung 1

Dengan harga seperti itu anda akan mendapatkan kepuasaan yang sebanding dikarenakan pemandangan langsung ke pantai atau laut Jawa Barat dan fasilitas lainnya yang pastinya akan memanjakan liburan anda. Namun bila terlalu mahal anda dapat menginap diberbagai tempat penginapan lainnya yang memiliki harga ratusan ribu permalamnya.

Baca juga: Pantai Sambolo : Tempat Indah Lihat Sunset di Banten

Wisata Banten : Taman Nasional Ujung Kulon Tempat Aman Bagi Badak Jawa yang langka

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Comments

1 Comment
  1. posted by
    Pantai Sambolo : Tempat Indah Lihat Sunset di Banten – Taufiqurokhman Blog Site
    Mar 17, 2016 Reply

    […] Wisata Banten : Pantai Tanjung Lesung sejuta Keindahan yang Bikin Kangen […]

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *