Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Tempat Wisata Gaul? Bandung Jagonya

taufiqurokhman.com (Bandung) – Bagi traveler asal Jakarta dan sekitarnya, Bandung masih jadi tujuan favorit untuk menghabiskan waktu liburan. Seperti halnya libur panjang dalam rangka hari raya Idul Adha yang, jatuh pada Jumat 1 September 2017. Banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan keluarga ketika berada di Bandung. Berikut ini sejumlah tujuan wisata gaul di Kota Bandung yang menarik untuk dikunjungi.

1. Wisata Memetik Buah Stroberi
StrawberryTak lengkap rasanya jika pergi ke kota Kembang ini, tanpa mencoba memetik buah stroberi langsung dari kebunnya. Memetik stroberi menjadi salah satu kegiatan berkebun sekaligus bertamasya yang mengasyikan untuk keluarga. Ada beberapa perkebutan stroberi yang bisa Anda kunjungi, seperti perkebunan stroberi di sekitar Situ Patenggang, Kawah Putih, Rancabali, dan kebun stroberi di sekitar Pasir Jambu. Anda juga bisa membawa pulang buah stroberi yang Anda beli, tapi tentu saja Anda harus membayarnya.

2. Gunung Tangkuban Perahu
Gunung Tangkuban Perahu kawah RatuGunung yang terkenal karena cerita legenda Sangkuriang ini menjadi salah satu destinasi wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan. Terletak di dataran tinggi tepat di pinggiran kota Bandung, Kawah Tangkuban Perahu menjadi tempat yang tepat untuk menikmati udara sejuk, dan bersantai sambil menikmati pemandangan pegunungan, setelah serangkaian kegiatan wisata di Bandung. Untuk menyegarkan diri, pengunjung dapat melanjutkan perjalanan mereka ke Mata Air Panas Ciater di dekatnya.

3. The Lodge Earthbound Adventure Park & Resort Maribaya
The Lodge Earthbound Adventure Park & Resort MaribayaBagi wisatawan yang suka dengan wisata alam terbuka, tempat ini sangat direkomendasi untuk dikunjungi. Di sini menjadi salah satu tempat yang paling diburu oleh anak muda yang ingin mendapatkan foto terbaik untuk diunggah di instagram. Selain itu, pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas outing, menanam buah, dan memberi makan kelinci. Selain itu, tempat ini pun memiliki fasilitas penginapan mewah dengan fasilitas layaknya berada di hotel, lengkap dengan tempat tidur, toilet dan kamar mandi.

4. Wisata Belanja Kawasan Dago dan Cihampelas
CihampelasTak lengkap jika ke Bandung kalau tidak membawa setumpuk pakaian atau celana. Sebab Bandung terkenal dengan factory outlet yang menyajikan beragam pakaian. Jalan Dago pun menjadi salah satu tempat yang paling sering dikunjugi muda-mudi. Di sini terdapat beragam distro dengan harga yang relatif terjangkau, dan cocok untuk semua kalangan. Selain distro, di kawasan wisata belanja ini juga terdapat beberapa outlet produk-produk bermerek.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *