Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Soal Reklamasi, Akhirnya Luhut Menyerah

taufiqurokhman.com (Bandung) – Menko bidang Kemaritiman, Luhut B Pandjaitan, menyerahkan persoalan reklamasi pantai Jakarta pada Pemprov DKI Jakarta. Akan tetapi, Luhut enggan berkomentar lebih jauh saat ditanya tentang proyek reklamasi tersebut. “Saya sudah mencabut moratorium. Jadi, terserah DKI Jakarta. Biarkan mereka berproses,” ujar Luhut usai memberikan Kuliah Umum (Studium Generale) Mahasiswa Universitas Padjajaran (Unpad), Jumat (3/11/2017).

Luhut mengatakan, ia tak ingin berkomentar lebih lanjut mengenai reklamasi. Karena, saat ini ia sedang fokus mengurusi masalah kawasan ekonomi khusus. “Masalah ekonomi khusus lagi di-study dengan baik. Dalam dua pekan ke depan, kita lihat mana yang terbaik,” katanya.

Kawasan ekonomi khusus ini, kata dia, intinya memberikan kemudahan buat para investor. Agar, mereka bisa efisien bekerja. “Reklamasi, tanya ke DKI saya enggak mau komentar,” tegas Luhut.

republika

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *