Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Shalat Subuh Berjamaah Ala Gubernur Banten Dapat Sambutan Positif Masyarakat

taufiqurokhman.com (Serang) – Shalat subuh berjamaah yang merupakan inisiasi Gubernur Banten Wahidin Halim yang berlangsung pada hari Kamis dini hari sekitar pukul 03.00 tanggal 21 September 2017 di Masjid raya Al-Bantani, jalan Syech Nawawi KP3B Palima, Serang mendapatkan apresiasi dari warga Banten. Mayoritas mereka mengaku sangat mendukung Shalat subuh berjamaah sekaligus memperingati tahun baru hijriah 1439 H.

Sanuji Pentamarta tokoh masyarakat Provinsi Banten yang juga sekaligus ketua Fraksi PKS DPRD Banten mengharapkan agar ajakan dari Gubernur tersebut didukung oleh birokrat di lingkungan Pemprov. Bahkan semua pihak harus terlibat aktif untuk mensukseksan acara itu. Lantaran, kegiatan tersebut juga bisa dijadikan ajang untuk mendidik akhlak dan karakter birokrat dan masyarakat Banten. “Keren, wajib didukung. Saya harap semua dapat melibatkan diri serta berperan aktif dalam mensukseskan acara tersebut. Saya pasti hadir dalam acara Shalat Subuh berjamaah ini,” kata Sanuji kepada wartawan, Rabu (20/9/2017).

Senada dengan Sanuji, Unro Al-Juhri, salah seorang warga Banten yang berkarya di DKI Jakarta mengaku sangat mengapresiasi kegiatan Shalat subuh berjamaah yang di inisiasi oleh Gubernur Banten. Lantaran ia menilai, kegiatan tersebut merupakan bukti kecintaan seorang pemimpin terhadap Islam.

Laki laki yang berprofesi sebagai Umar Bakri (guru) ini bahkan mengatakan, alangkah indahnya jika kegiatan tersebut diikuti oleh kepala daerah yang ada di Banten. Dengan adanya ajakan dari orang nomor satu di Banten, Unro berharap semoga Banten menjadi provinsi yang penuh rahmat dan hidayah dari Allah swt, terlebih saat ini sedang gencar gencarnya paham komunis berkembang biak. “Kita sangat mengapresiasi, semoga dengan adanya kegiatan tersebut, Banten bisa terhindar dari keberadaan paham komunis,” kata guru yang mengabdi di SMA 70 Bulungan, Jakarta ini.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *