Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Selama Menjabat Walikota, Emil Berhasil Ukir Banyak Pprestasi

taufiqurokhman.com (Bandung) – Selama menjadi orang nomor satu di Kota Bandung, Ridwan Kamil sudah banyak mencetak prestasi. Di tangannya Bandung menjadi kota penuh karya, kreativitas, dan inovasi. Kota Bandung, sekarang memperoleh pringkat A secara akuntabilitas kerja pemerintah kota, Setandar perijinan di Kota Bandung yang awalnya 94 hari menjadi 5 hari, di dalam penataan lingkungan Bandung kembali merebut penghargaan Adipura.

Banyaknya capaian Ridwan Kamil sebagai walikota dalam membenahi Kota Bandung, membuktikan integritas dan komitmen kerjanya, dalam membangun perubahan positif di Kota Kembang ini. Bahkan Capaian yang sangat membanggakan, indeks kebahagiaan warga Kota Bandung mencapai 73,27% Bahagia. Di tengah pembangunan Kota yang nyaris mendekati Jakarta sebagai Kota metropolitian, Bandung masih sangat nyaman untuk di singgahi. Selain itu, Bandung menjadi Kota layak huni.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *