Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

SBY Yakin Anies-Sandi Bisa Wujudkan Janji Kampanye

taufiqurokhman.com (Jakarta) – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno bercerita soal pertemuannya dengan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY saat bersilaturahim ke kediaman SBY di hari pertama Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Sandi berkata, SBY sempat menitipkan pesan khusus kepada ia dan Anies Baswedan selaku Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih. “Pak SBY menitipkan pesan ekspektasi bahwa ekspektasi masyarakat tinggi (kepada Anies-Sandi),” kata Sandi di acara open house Anies Baswedan di Jakarta, Senin (26/6/2017).

SBY kata Sandi juga berkata bahwa tantangan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta sangat besar. SBY berharap Anies-Sandi dapat merealisasikan janji-janji mereka ketika masa kampanye. “Pasti tantangannya luar biasa. Pak SBY menyatakan yakin (Anies-Sandi) bisa realisasikan janji-janji saat kampanye. Beliau (SBY) dukung (Anies-Sandi) 100 persen dari belakang,” tutur Sandi lagi.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *