Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Sandi Uno Bilang, Jakarta Bau Pesing

taufiqurokhman.com (Jakarta) – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kembali melakukan lari pagi sebelum memulai aktivitasnya. Kali ini, sambil berlari, Sandi juga melakukan pemantauan trotoar yang ada di Jakarta. Sandi mengatakan, hari ini berlari di rute Kuningan-Gatot Subroto. Di rute tersebut, ia menghitung banyaknya lubang yang ada di trotoar dan menjadi gangguan bagi pejalan kaki.

Kondisi lubang pada rute ini menurutnya jauh lebih baik dibandingkan rute sebelumnya di Semanggi-Sudirman “Sekitar 12 sampai 15 kita menghitung lubang rutenya kita menggunakan Gatsu (Gatot Subroto) dan Kuningan. Jauh lebih baik dari Sudirman. Kira-kira sekitar 45 sampai 50 lubang yang saya hitung,” kata Sandi seusai berlari, Jumat (27/10/2017).

Sandi mengatakan, selain banyaknya lubang, ia juga menemukan bau yang tidak sedap akibat ulah orang yang tidak bertanggungjawab buang air kecil sembarangan. “Jadi ada beberapa tempat yang enggak ada toilet, warga pipis di situ jadi agak pesing,” ujarnya.

Dalam kegiatan lari kali ini, Sandi tidak menemui pelanggaran pemotor yang masuk ke trotoar. Namun dia melihat ada pengendara roda empat yang memarkir kendaraannya di atas trotoar. “Jadi teman-teman yang punya mobil, bukan cuma motor yang enggak disiplin, yang punya mobil juga enggak disiplin,” ujar Wakil Gubernur.

viva

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *