Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Sandi Uno Bahas Pembangunan Ekonomi dengan Kwik Kian Gie

taufiqurokhman.com (Jakarta) – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno membahas situasi persoalan dan pembangunan ekonomi di Jakarta bersama mantan Menko Perekonomian Kwik Kian Gie di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2017). “Beliau (Kwik Kian Gie) memberikan beberapa masukan karena dalam situasi ekonomi yang sekarang kita lihat agak melandai, melambat dan daya beli yang menurun juga ketimpangan ekonomi yang semakin melebar,” kata Sandiaga.

Wagub mengatakan bahwa Kwik Kian Gie menyampaikan ekonomi dalam keadaan yang sangat-sangat melemah. “Jadi yang kita perlu antisipasi gelombang PHK. Ke depan ini gelombang PHK akan masif sekali,” kata Sandiaga.

Dia menjelaskan masukan dari Kwik Kian Gie atas masalah ekonomi saat ini adalah dengan fokus pada pemberdayaan dan pendampingan bagi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). “Dan ini sebetulnya adalah implementasi dari program OK OCE kami. Yaitu memberikan pendampingan dan memastikan ada akses terhadap pendanaan dan modal kepada pelaku UMKM dan para entrepreneur,” kata Sandiaga.

Perencanaan sektor ekonomi yang penting dalam mewujudkannya. Pembahasan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)bersama DPRD, sambungnya, diharapkan dapat tuntas secara baik untuk kepentingan bersama, katanya.

Post Author
admin123
Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *