Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Rumah Kubah Unik di Gunung Aktif Jepang

taufiqurokhman.com (Jepang) – Setiap wisatawan yang melakukan perjalanan wisata ke sebuah destinasi harus mempersiapkan segala sesuatu, selain bujet, transportasi, penginapan juga perlu dipersiapkan dengan baik. Banyak dari wisatawan melakukan wisata ke sebuah destinasi ingin merasakan pengalaman menginap yang baru dan berbeda yang tidak dapat dirasakan di tempat lain.

Rumah Kubah1Jika Anda merencanakan berlibur ke Jepang pada liburan musim panas, cobalah ke Taman Nasional Aso Kuju Jepang. Di sana kalian akan menemukan ratusan rumah dengan kubah yang berwarna-warni di perkebunan Aso, layaknya rumah yang ada pada animasi teletubies. Kompleks perumahan tersebut,
berada pada ketinggian 1.800 kaki di sebuah gunung berapi di tengah Prefektur Kyushu. Tempat itu menjadi tempat tujuan rekreasi yang tahan gempa karena dibangun dari polistiren.

Rumah Kubah2Di sana, ada sekitar 480 kubah, masing-masing didekorasi secara unik, yang dirancang agar terlihat seperti karakter kartun Jepang, bunga, bola sepak, stroberi dan jamur. Para tamu dapat tinggal di salah satu kubah dengan semua fasilitas yang biasa diharapkan di resor biasa. Kita juga dapat menikmati banyak kegiatan di tempat termasuk kolam renang, sumber air panas terbuka, restoran, pertokoan dan kandang flamingo. Harga kamar untuk satu malam di salah satu kubah mulai dari 125 Australia dolar atau setara Rp1,3 juta.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *