Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Rumah Apung, Rumah Masa Depan Dibuat di Miami

taufiqurokhman.com (Jakarta) – Pesatnya teknologi saat ini membuat desain rumah juga ikut berkembang dengan pesat. Dilatarbelakangi bahaya pemanasan global dan naiknya level air laut, sebuah perusahaan membuat rumah dengan konsep tak biasa. Dilansir dari Nine, Jumat (20/10/2017), sebuah rumah buatan perusahaan Arkop di Miami membuat rumah berkonsep kapal pesiar dengan lokasi berada di tengah laut. Rumah ini juga dibuat untuk tahan badai dengan angin yang kuat.

Rumah Apung1Rumah mengapung bertenaga surya sebagai pengganti listrik ini, memiliki empat kamar tidur, dan lima kamar mandi. Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan kebutuhan air, karena rumah ini akan menampung dan menyaring setiap tetesan air hujan menjadi air yang dapat dikonsumsi dengan kualitas terbaik. Dengan teknologi terbaru automated hydraulic jack-up, membuat rumah mengapung itu dapat mengapung dengan baik. Ditambah dengan fondasi yang kuat, karena akar fondasi dibuat 10 kaki di bawah laut sehingga rumah tersebut tetap aman walaupun terkena terpaan angin dan ombak kuat.

Rumah Apung2Rumah mengapung, yang akan dirancang untuk dibangun di tengah-tengah laut Florida, ini memiliki pemandangan lelautan yang sangat indah. Membuat rumah ini bukan hanya akan dijadikan tempat tinggal, namun menjadi villa berlibur, restoran, spa, dan beragam tempat penyelenggaraan acara. Rumah ini akan mulai dipasarkan tahun depan. Namun harganya tidak murah antara US$2-3 juta atau setara Rp26,6 miliar sampai Rp40 miliar.

viva

Post Author
admin123
Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *