Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Ribuan Alumni HMI Ikuti Jalan Sehat di Bandung

Taufiqurokhman.com – Ribuan alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang tergabung dalam KFJS (Kahmi Forever Jalan Sehat) melaksanakan Jalan Sehat di Bandung, Minggu (24/4/2016) pagi.

Berdasarkan data yang dihimpun Taufiqurokhman, peserta yang terdaftar dalam acara Jalan Sehat ini mencapai lebih dari 1500 orang.

Mereka datang dari berbagai kota di luar Bandung. Bahkan ada yang datang dari luar negeri, salah satunya dari Singapura, Kuala Lumpur Malaysia, bahkan ada juga yang datang dari Tokyo Jepang.

Pantauan Taufiqurokhman di lokasi, acara Jalan Sehat ini juga turut dihadiri dan dimeriahkan oleh Ketua DPR-RI Periode 1999-2004 Akbar Tanjung, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Ferri Mursyidan Baldan, Koordinator Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Prof. Mahfud MD, Anggota DPR-RI periode 2009-2014 Erik S Wardhana dan salah satu donatur Edhi Pohan, Ketua Komisi Yudisial, Aidul Fitriciada Azhari dan juga tak ketinggalan tentunya Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Mengusung tema ‘Bandung Lautan Alumni’, acara jalan sehat ini terbagi ke dalam dua kategori. Dimana yang pertama adalah kategori jalan sehat dengan trek pendek dan jalan sehat trek panjang.

Adapun untuk trek pendek sendiri, jalan sehat hanya di tempat sekitar Balai Kota Bandung saja. Sementara untuk trek panjang, dimulai dari Balai Kota kemudian dilanjutkan ke Jalan Emong dan Jalan Tamblong, kemudian ke Jalan Asia Afrika, dilanjut ke Jalan Soekarno, Naripan melewati Braga dan Gedung Indonesia Menggugat dan terakhir kembali ke Balai Kota lagi.

Selain Jalan Sehat, acara ini juga turut dimeriahkan dengan dilaksanakannya peluncuran logo nasional KAHMI yang ke-50 tahun oleh Prof. Mahfud MD.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si merupakan seorang mantan DPRD Banten. Kini beliau bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *