Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Rektor Lama Berharap Penuh Pada Rektor Baru

Taufiqurokhman.com – Prof. Dr. H. Sunarto, M.Si selaku Rektor Lama Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) berharap penuh pada Rektor Baru yang kemarin baru saja dilantik di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Bintaro, Prof. Dr. Dr. Rudy Harjanto, S.Ikom., M.M., M.Sn.

Sunarto berharap, Rektor Baru bisa memberikan perubahan besar dengan program-programnya untuk bisa terus memajukan UPDM (B) ke depannya.

“Kalau selama ini Universitas ini sudah sehat dan unggul, tapi belum punya juara. Harapannya, dengan kepemimpinan yang baru ini bisa menjadi juara, setidaknya 5 terbaik di antara Kopertis ini. Dan Akreditasi kampus dari Akreditasi B ke Akreditasi A,” kata Sunarto seperti dikutip dari FriendsRadioID, Sabtu (2/4/2016).

Selama dua periode menjabat sebagai Rektor, Sunarto sudah memberikan kontribusi yang besar untuk kampus. Bahkan beliau juga sudah membuat LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban).

“Pencapaian kami selama dua periode antara lain, bahwa Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) telah dianugerahi sebagai Universitas unggulan dan sehat oleh Kopertis III. Bahkan di Indonesia sendiri, Kampus Moestopo sudah mencapai No. 146. Semua ini tak lepas berkat bimbingan para sesepuh Moestopo Beragama,” tutupnya. [bro]

Dr. Taufiqurokhman, M.Si merupakan seorang mantan DPRD Banten. Kini beliau bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *