Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Persembahan Istimewa Republika untuk Kaum Ibu

taufiqurokhman.com – Koran Republika memberikan persembahan istimewa bagi kaum perempuan, khususnya ibu, dalam memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember. Pemimpin Redaksi (Pemred) Republika, Irfan Junaidi mengatakan, Republika hadir sefeminim mungkin, seperti karakter seorang ibu pada peringatan Hari Ibu.

“Persembahan Republika untuk para kaum ibu yang selama ini punya jasa cukup besar untuk melahirkan generasi-generasi. Dan memiliki peran penting untuk menjaga para generasi itu untuk tumbuh dengan baik,” kata dia, Kamis (22/12).

Irfan menjelaskan, persembahan ini merupakan wujud rasa hormat Republika pada para ibu. Ia menjabarkan, edisi khusus Hari Ibu akan menampilkan foto-foto kaum perempuan, serta menghadirkan berita dengan narasumber perempuan. “Kita kasih tempat yang istimewa di Hari Ibu ini,” ujar dia.

Irfan berharap, persembahan khusus ini dapat menjadi pengingat pada para anak terhadap ibunya, tidak hanya pada momen perayaan Hari Ibu. “Karena berkat jasa ibu itulah kita bisa seperti sekarang ini,” lanjut dia.

Selain itu, ia mengingatkan, menghormati seorang ibu disebutkan dengan jelas dalam sebuah hadis, “Ibumu, ibumu, ibumu dan bapakmu.” Menurutnya, ajaran tersebut mengingatkan bagaimana seseorang bersikap terhadap ibunya. “Semoga pesan ini bisa sampai pada para pembaca. Bisa ditangkap dengan baik dan memberikan efek yang posifif untuk selalu hormat, respek dan menjaga ibu masing-masing,” tutur Irfan.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *