Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Perosotan Terpanjang Di Dunia, Siapa Berani Mencobanya..?

Taufiqurokhman.com – Bagi yang ingin menjajal nyali sekaligus melatih dan memanaskan adrenalin silahkan mencoba perosotan terpanjang di Dunia. Hal ini dapat menghilangkan stres sekaligus melatih jantung bagi yang suka olah raga sejenisnya.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si
Dr. Taufiqurokhman, M.Si: Silahkan mencoba Olah Raga Penuh Tantangan

menurut Dr. Taufiqurokhman, orang-orang bernyali besar, menjajal tantangan yang menaikkan adrenalin adalah suatu hal yang menyenangkan dan dianggap sebagai oleh raga berisiko tapi punya tantangan tersendiri.

Menurut Taufiqurokhman, olah raga bungee jumping dari tempat berbahaya, memanjat gedung tanpa pengaman, atau melintasi gedung lewat kawat, tentunya hanya berani dilakukan orang-orang bermental baja.

Untuk tantangan yang satu ini, tak perlu menantang bahaya. Bahkan, tantangan ini mungkin menyenangkan bagi Anda yang menyukai pemandangan alam.

Tempat bermain perosotan di pegunungan Alpen, Swiss, membuat banyak orang menahan napas. Tidak main-main, perosotan ini memiliki panjang hingga puluhan kilo. Dimulai dari bagian atas lereng gunung, perosotan yang bertempat di Kandersteg ini dijamin buat Anda menjerit. Akan tetapi, jangan tutup mata Anda. Anda bisa menikmati pemandangan indah selama menjajal perosotan ini.

“Silahkan mencoba perosotan ini, Anda mesti naik ke atas sebuah lempengan besi. Selanjutnya, lempengan besi itu akan meluncur ke bawah dengan kecepatan mencapai 25 km/jam,” terang Taufiqurokhman

Dr. Taufiqurokhman, M.Si merupakan seorang mantan DPRD Banten. Kini beliau bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *