Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Pantai Nembrala NTT Pilihan Lain Peselancar

taufiqurokhman.com (Pulau Rote) – Nusa Tenggara Timur (NTT) tidak hanya memiliki garis pantai yang indah. Tetapi juga ombak yang indah dan cocok untuk berselancar. Jika Anda adalah seorang yang senang berselancar, cobalah datang ke Pantai Nembrala yang berada di Pulau Rote. Pantai ini memiliki ombak berskala internasional yang akan memanjakan para peselancar untuk menyalurkan hobinya.

nembralaAnda bisa datang kapan saja ke pantai ini karena belum terlalu ramai dikunjungi wisatawan. Untuk masalah menginap, Anda tak perlu risau karena banyak penginapan di sekitar daerah Pantai Nembrala. Pantai Nembrala berada sekira 48 kilometer jauhnya dari Kabupaten Rote Ndao di barat daya. Jarak ini bisa ditempuh dalam waktu sekira 1 jam 17 menit.

Perjalanan yang panjang memang harus Anda tempuh untuk mencapai pantai yang disebut sebagai Kuta-nya Pulau Rote ini. Hamparan pasir putih, pohon-pohon kelapa yang tinggi, air laut biru, dan ombak yang berdebur akan membayar perjalanan panjang Anda.

Keindahan Pantai Nembrala bisa membius wisatawan yang datang. Tidak sedikit wisatawan yang sengaja menghabiskan waktu berminggu-minggu di sekira pantai ini untuk berselancar.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *