Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Negara dengan Hacker Paling Berbahaya

taufiqurokhman.com (Jakarta) – Tidak bisa dipungkiri, perkembangan dunia digital membawa dampak baik di berbagai lini kehidupan. Namun demikian, tidak bisa ditolak pula, berbagai kejahatan juga turut menyertainya. Salah satunya adalah dengan meningkatnya kejahatan online yang dilakukan oleh para hacker. Beberapa negara berikut adalah yang memiliki hacker paling ditakuti di dunia. Dari berbagai sumber, kami dapatkan deretan negara penghasil hacker paling ditakuti di dunia.

Amerika Serikat
Negara yang satu ini memang menjadi dikenal sebagai pusatnya teknologi. Karena ada banyak perusahaan teknologi terbesar bersarang di Amerika Serikat. Tidak heran juga jika negara yang satu ini memiliki banyak hacker paling ditakuti di dunia. Bahkan para hacker pun tidak segan untuk membobol sejumlah organisasi penting sampai pemerintah seperti CAI, FBI, sampai CSN.

India
Hacker dalamSiapa yang menyangka jika negara yang satu ini menjadi salah satu negara penghasil hacker paling ditakuti di dunia. Bahkan kabarnya para hacker dari India ini paling ditakuti oleh mesin pencari terbesar, google. Karena kemampuannya yang tidak ada duanya, tidak heran jika hacker dari negara ini banyak dipekerjakan di Amerika Serikat dan Malaysia.

China
Selain sebagai negara yang pertumbuhan ekonominya sangat pesat, ternyata China juga menjadi negara yang mampu menghasilkan hacker paling kuat di dunia dan juga paling ditakuti. Salah satu kelompok hacker yang paling ditakuti adalah Hacker Network Crack, Program Hacker Group (NCPH).

Turki
Selain itu juga terdapat Turki yang menjadi salah satu negara dengan penghasil hacker terkuat. Hacker dari negara ini bahkan memiliki ciri khasnya sendiri serta skill yang tinggi. Turki memiliki banyak Forum Underground yang bisa diprediksi jika hacker di Turki sangat banyak. Hacker di negara ini adalah Islam, bahkan mereka juga tidak segan-segan untuk membalas berbagai serangan hacker yang menghina Islam.

Jepang
Negara yang terkenal dengan banyak tekologi robot ini ternyata masuk dalam daftar penghasil hacker paling berbahaya di dunia. Beberapa waktu lalu pernah dihebohkan dengan kehadiran seorang anak berusia tujuh tahun yang berhasil membobol server di Belanda. Tidak heran jika hacker dari negara ini juga yang paling ditakuti.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *