Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Mari Berwisata ke Tangerang

taufiqurokhman.com (Tangerang) – Sebagian dari Anda mungkin tidak akan pernah menyangka, di tengah padatnya mall di Kota Tangerang, masih ada wisata alam yang cantik dan memukau. Bahkan, kawasan ini juga sangat ramah untuk wisatawan yang sedang menjalankan puasa.

Masjid Pintu Seribu
masjid-seribu-pintu-kota-tangerangPasti kawasan ini jarang sekali terdengar di telinga Anda, namun masjid tersebut bisa ditemukan di kawasan Bayur. Anda dijamin takjub deh melihat arsitektur bangunan yang sudah didirikan sejak tahun 1978 ini karena memang banyak sekali pintu dan membuatnya menjadi bangunan unik di Tangerang. Dikarenakan keunikannya, masjid pintu seribu ini banyak disambangi wisatawan asing dari negeri Jiran.

Danau Biru
Untuk spot wisata yang satu ini juga sangat layak disambangi, sebab pemandangannya cukup menawan dan anggun. Danau biru ini bentuknya seperti Danau Kaolin di Belitung yang airnya memang benar-benar biru, dan pinggiran danau merupakan tebing kapur. Setiap akhir pekan banyak wisatawan datang ke sini. Keindahan alam di sini memang menjadi perhiasan cantik di Cisoka, Tangerang.

Pantai Tanjung Kait
Pantai Tanjung KaitLokasi wisata yang satu ini sangat cocok sekali bagi Anda yang ingin mencari pemandangan cantik di pinggir pantai. Di sini juga banyak restoran apung yang bisa ditemukan. Makanan di sana juga lezat, dan gurih di mana sangat cocok sekali untuk memanjakan lidah. Dan, jika beruntung Anda juga bisa bertemu dengan matahari tenggelam yang menjadikan liburan akhir pekan semakin sempurna.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *