Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Mantan Ketum Demokrat Meninggal Dunia

taufiqurokhman.com – Ketua Umum Partai Demokrat periode 2005-2010, Hadi Utomo dikabarkan telah berpulang ke Rahmatullah, Minggu (15/1/2017) pagi. Ipar dari Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono tersebut meninggal dalam usia 71 tahun.

Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok kaget dan belum tahu saat dikonfirmasi kabar meninggalnya Hadi Utomo. “Saya baru dengar, saya cek dulu,” kata Ahmad kepada Kantor Berita Politik RMOL melalui saluran telepon.

Tak berselang lama Ahmad balik menghubungi dan memastikan kabar duka tersebut. “Betul jam 3 pagi tadi dan jam 9 pagi ini mau diberangkatkan ke Jawa Tengah, Semarang dari rumah duka di Condet. Saya baru baca WA (whatsapp),” ujar anggota MPR RI untuk periode 1999-2004 ini. Menurut Ahmad, almarhum memang sudah lama sakit.

Hadi merupakan lulusan Akabri angkatan 1970, dan pensiun dengan pangkat terakhir Kolonel. Ia pernah dikaryakan sebagai kepala Dinas Tramtib Provinsi DKI.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *