Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

AHY Susuri Ciliwung Ditemani Sang Isteri

taufiqurokhman.com – Banyak cara digunakan para Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta dalam kampanyenya. Seperti yang dilakukan Cagub DKI nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono dengan menyusuri aliran kali Ciliwung mulai dari Jalan Kemuning I, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016). Dengan didampingi istrinya, Annisa Pohan, Agus bertolak dari titik awal sekitar pukul 10.40 WIB, menggunakan perahu karet, yang dilengkapi dengan jaket pelampung dan helm.

Kehadirannya di aliran sungai Ciliwung juga menyita perhatian warga sekitar sambil meneriakan seruan nomor satu dan harapan agar putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ini bisa memenangkan Pilgub DKI Jakarta Februari mendatang. “Mas Agus, sukses ya mas. Saya doakan mas Agus bisa jadi Gubernur Jakarta,” teriak Anwar (45) salah seorang warga sekitar.

Sebelum mulai menyusuri di sungai Ciliwung, Agus dan Annisa terlebih dahulu menanam pohon di sisi sungai Ciliwung. “Bismillahirohmanirohim, semoga tumbuh subur,” harap Agus.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *