Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Mahasiswi Drop Out, Alasan Dibuatnya Situs Lelang Perawan

taufiqurokhman.com (Bekasi) – Nama Aris Wahyudi mendadak tenar setelah ia diketahui sebagai pemilik situs lelang perawan, nikahsirri.com. Aris sendiri membeberkan alasannya mendirikan situs lelang perawan yang sukses membikin heboh ini. Aris yang diketahui sebagai CEO PT Uberjek Trans Indonesia ini mengaku membuat situs lelang perawan ini untuk sekedar membantu.

Menurutnya, situs ini memang menjadi wahana orang untuk mencari jodoh. “Situs ini untuk membantu perempuan yang ingin menikah tapi terkendala karena tak punya uang. Malah kalau menikah pun dilakukan secara agama,” kata Aris Wahyudi, 49 tahun, saat ditemui di Perumahan Angkatan TNI AU, Jalan Manggis Blok A/91, RT 01/10, Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu (23/9/2017).

Aris menambahkan, tersedianya situs ini bukan serta merta melakukan eksploitasi di kalangan perempuan. Justru sebaliknya, situs ini malah membantu. Dan Aris meyakini upaya ini akan membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan. Selain itu, jasa situs tersebut kata Aris, bisa menghindari perbuatan zina yang saat ini telah menjadi hal biasa dilakukan kalangan muda-mudi. “Daripada berbuat zina lebih baik nikah siri karena tindakan itu sah,” katanya.

Aris mengaku, situs yang didirikannya itu mampu membantu mereka yang tengah menjalankan program studi. Pasalnya, dengan program ini mereka akan terbantu lantaran mendapatkan suntikan dana dari pasangan yang dinikahinya. “Banyak mahasiswi yang di drop out karena ketiadaan biaya. Kalau mereka punya suami karena nikah siri pastinya terbantu biaya pendidikannya,” katanya.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *