Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Lima Obyek Wisata Selain Menara Eiffel di Perancis

taufiqurokhman.com – Kota Paris di Perancis dikelilingi banyak objek dan atraksi wisata menarik. Bagi wisatawan yang baru pertama kali ke Paris, mengunjungi Menara Eiffel bukan satu-satunya hal yang bisa dilakukan. Dilansir dari Travelers Today, berikut lima objek wisata yang tak kalah menarik dan wajib dikunjungi selama berwisata ke Kota Mode tersebut:

1. Naik ke Atas The Arc de Triomphe
The Arc de TriompheObjek wisata ini sudah pasti disesaki oleh banyak wisatawan lain, karena The Arc de Triomphe ialah objek wisata yang wajib dikunjungi. Walau ramai, namun The Arc de Triomphe tetap menyuguhkan pemandangan menarik, terutama saat malam hari. Dikutip dari Time, wisatawan diperbolehkan untuk naik ke atas gapura untuk menikmati pemandangan sekeliling Paris. Dari atas, Menara Eiffel terlihat sangat jelas.

2. Berkeliling di Fondation Louis Vuitton
Sejak selesai dibangun pada 2014, bangunan yang dirancang oleh Frank Gehry ini telah menjadi objek wisata yang wajib dikunjungi bagi wisatawan yang menggemari arsitektur. Di tengah ‘kekunoan’ Paris, Fondation Louis Vuitton akan memberikan pemandangan yang lebih moderen, dengan bangunan serba kaca dan metalik. Tak hanya arsitekturnya, bangunan ini juga sering menggelar pameran seni dan budaya yang menarik.

3. Membuat Parfum di Maison Guerlain
Maison GuerlainBanyak wisatawan yang membelikan parfum sebagai oleh-oleh setelah berkunjung ke Paris. Tidak ada salahnya untuk memberikan parfum racikan sendiri, yang bisa diracik di Maison Guerlain. Maison Guerlain disebut sebagai tempat penjualan parfum terbesar di dunia. Selain bisa puas berbelanja parfum, Anda juga bisa melihat-lihat belahan dunia dan menikmati spa dengan wewangian yang ajaib.

4. Membuat Keju di Alleosse
Belum makan keju jika belum mencicipi keju olahan Alleosse. Bagi pecinta keju, mengunjungi tempat ini merupakan hal yang wajib dilakukan saat berada di Paris. Begitu masuk ke dalam bangunannya, pengunjung akan langsung diperlihatkan oleh rak-rak besar penuh keju yang lezat dan wangi. Pengunjung juga bisa mencicipi seluruh jenis keju Alleosse yang dipasarkan ke seluruh dunia.

5. Kembali ke masa lalu di Les Puces De Saint-Ouen
Paris memang telah berubah menjadi kota yang moderen. Tapi di Les Puces De Saint-Ouen, wisatawan bisa merasakan nuansa kuno kota ini. Di sana, ada banyak toko yang menjual berbagai barang unik dan antik, mulai dari pakaian sampai pajangan rumah. Jangan lupa untuk berfoto di kawasan ini, selagi duduk sambil menyeruput cappuccino.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *