Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Lima Destinasi Termurah di Asia Tenggara

taufiqurokhman.com (Jakarta) – Banyak kalangan yang berkeinginan untuk sering melakukan perjalanan wisata atau traveling, namun terhalang dengan masalah ekonomi. Untuk Anda yang sedang mencari destinasi wisata untuk liburan di awal tahun 2018, maka sekarang adalah waktu yang sangat tepat untuk memulai. Seperti dilansir dari laman Moneysmart, berikut sejumlah destinasi liburan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Taman Nasional Komodo, Indonesia
Indonesia memiliki destinasi populer kekinian, Taman Nasional Komodo, yang memiliki repeat visitor tertinggi. Pulau Komodo juga sering meraih berbagai penghargaan sebagai salah satu destinasi wisata terbaik dunia. Hal tersebut membuktikan, wisata di pulau yang masuk Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) itu menarik bagi wisatawan.

Hue, Vietnam
Hue, VietnamHanoi, Halong Bay dan Ho Chi Minh City, merupakan destinasi yang tidak asing lagi bagi kalangan wisatawan. Selain lokasi tersebut, Vietnam juga memiliki destinasi lain yang menarik. Salah satunya, kawasan Hue, yang merupakan rumah bagi banyak situs bersejarah yang terdaftar di Unesco.

Pulau Rawa, Malaysia
Malaysia menjadikan Pulau Rawa sebagai salah satu destinasi alternatif untuk kalangan wisatawan. Pulau Rawa disebutkan sebagai tempat yang tepat untuk menikmati suasana resor yang tenang dan pantai yang indah dengan perairan yang jernih.

Nong Kai, Thailand
Destinasi wisata alternatif ini, berada di wilayah Isan, kawasan sebelah selatan Thailand. Nong Kai memiliki julukan yang terkenal sebagai Kota Naga, lewat berbagai patung ular yang terlihat di berbagai kuil.

Bacolod, Filipina
Bolocod1Bacolod terkenal dengan keramahan masyarakat dan sajian makanannya yang lezat. Destinasi ini juga menjadi tuan rumah untuk tiga festival besar. Kota ini juga merupakan tempat bagi bangunan kolonial peninggalan Spanyol dan resor pegunungan yang menawan.

moneysmart

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *