Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Lebih dari 1.000 Peserta Ikuti Jalan Santai Moestopo

Taufiqurokhman.com – Pada akhir pekan lalu, (20/3/2016), Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) menggelar acara kegiatan jalan santai yang berlokasi di Fakultas Kedokteran Gigi, Bintaro.

“Jadi kegiatan jalan santai ini merupakan serangkaian dari acara Dies Natalis ke-55 Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama),” kata Dosen Moestopo, Dr. Taufiqurokhman, M.Si.

jalansantai2
Dr. Taufiqurokhman, M.Si

Acara yang digelar rutin setiap tahunnya ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti senam jasmani dan juga pembagian doorprize.

“Jadi sebelum jalan santai, kita senam dulu. Nah, setelah jalan santai kita ada pembagian doorprize. Setelah itu acara selesai,” tambahnya.

Acara kegiatan jalan santai ini dibuka dan dilepas oleh Rektor UPDM (B), Prof. Dr. H. Sunarto, M.Si yang didampingi oleh Wakil Rektor III, Dr. Andriansyah, M.Si.

jalansantai5
Penyerahan hadiah doorprize oleh Dr. Taufiqurokhman, M.Si

Taufiqurokhman berharap dengan adanya kegiatan jalan santai ini bisa semakin mendekatkan serta mempererat tali silaturahmi terhadap sesama keluarga besar Moestopo.

“Alhamdulillah selain kita dapat manfaat sehatnya, kita juga bisa lebih dekat lagi antar sesama keluarga besar Moestopo,” kata Taufiqurokhman.

Kegiatan jalan santai ini diikuti oleh lebih dari 1.000 peserta yang terdiri dari karyawan dan dosen beserta dengan keluarganya.

Jarak jalan santai sendiri sekitar 4 kilometer yang dimulai dari depan gerbang kampus dan diakhiri sampai gerbang kampus juga.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si merupakan seorang mantan DPRD Banten. Kini beliau bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *