Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Komitmen Kang UU Optimalkan Insfrastruktur Daerah Di Jawa Barat

Kandidat Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum akan komitmen agar Kepala Daerah tidak mengabaikan kerusakan infrastruktur. Mengingat hal tersebut masih sering terjadi di sejumlah wilayah di Jawa Barat.

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Sumedang, Uu mendapat keluhan dari warga Desa Cipeles karena akses jalan yang rusak sampai 10 km, yakni dari Kecamatan Situraja hingga Kecamaran Tomo.

“Permasalahan infrastruktur di pelosok atau perbatasan, seringkali diabaikan oleh kepala daerah. Tetapi kami memastikan ke depan, hal tersebut tidak boleh terjadi,” Ungkap Kang UU, Selasa (27/3/2018).

Menurutnya, pasangan Rindu mempunyai program Jabar Juara, termasuk didalamnya pengoptimalan infrastruktur antara lain membangun saran dan prasarana di daerah perbatasan. Hal tersebut dalam menjawab apa yang diharapkan oleh masyarakat Jawa Barat.

Dikatakannya pada masa kampanye ini, Ia dan Kang Emil aktif melakukan safari ke daerah untuk melihat langsung kondisi di daerah. Sehingga tidak sekadar mendapat informasi dari orang lain atau media, tetapi dia harus mendatangi langsung ke daerah untuk memastikan persoalan apa yang sedang dihadapi oleh masyarakat di daerah itu.
“Kalau tidak melihat  langsung, maka saya takut salah membuat  keputusan,” ujarnya.

 

 

Sumber : DNCommunity.id

                 

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *