Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Kini Ada Alat Penghitung Kalori dari Panasonic

taufiqurokhman.com (Jakarta) – Anda ingin hidup sehat? Maka, sebaiknya sebelum makan Anda bisa menghitung berapa kalori yang akan Anda makan. Jadi, bagi Anda yang ingin menerapkan pola hidup sehat dan membatasi jumlah kalori per hari untuk dikonsumsi, kini ada alat untuk memudahkan hal tersebut. Sebuah teknologi yang dikembangkan oleh Panasonic telah menciptakan alat menghitung kalori khususnya di piring makan.

Seperti dikutip dari oddity central.com, alat yang dinamakan CaloRieco itu berfungsi seperti kalkulator. Perangkat ini juga dapat terhubung ke ponsel pintar Anda dan menghitung jumlah kalori serta informasi mengenai makanan yang akan dikonsumsi hanya dalam beberapa detik. Informasi yang dicantumkan oleg CaloRieco juga lebih detail dibandingkan dengan kalkulator untuk menghitung kalori yang pernah ada.

Sebagai contoh, kalkulator kalori hanya memberitahu jumlah rata-rata kalori dalam sebuah burger. Namun, tidak dapat menyebutkan jumlah kalori sebenarnya yang ada dalam burger yang saat itu hendak Anda makan. Termasuk juga CaloRieco dapat menghitung nutrisi dalam sebuah makanan. Diantaranya adalah protein. Kemudian, perangkat ini juga dapat menghitung jumlah karbohidrat dan lemak.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *