Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Kenali 10 Pulau Terbaik di Dunia

taufiqurokhman.com (Jakarta) – Budaya hingga keindahan alam Pulau Dewata menjadi permata cantik Tanah Air yang selalu diincar wisatawan dunia. Keindahannya juga sudah diakui oleh wisatawan mancanegara dengan memberikan review mengenai destinasi wisata di Bali melalui platform Tripadvisor. Hasil review tersebut dikumpulkan dari ulasan traveler yang pernah berwisata ke destinasi terpilih dan Maui di Hawaii menduduki peringkat pertama diikuti dengan Santorini.

1. Maui, Hawaii
MauiiSalah satu pulau di Hawaii ini memang patut diacungkan jempol. Keindahan pulaunya bak potongan surga dunia yang tidak tertandingi. Air berwarna biru muda bercampur toska menjadi perhiasan cantik di pulau tersebut. Banyak hal yang bisa dilakukan salah satunya menikmati matahari tenggelam di atas gunung merapi hingga pergi ke perkebunan anggur.

2. Santorini, Yunani

Architecture of Oia town on Santorini

Kehadiran wisata yang satu ini memang sudah cukup lama terdengar. Selebriti dunia saja banyak memilih Santorini sebagai destinasi untuk bulan madu. Saat berada di sini, mata Anda akan dimanjakan dengan perbukitan serta bangunan kuno dari rumah-rumahnya. Pemandangan matahari tenggelam juga menjadi daya tarik paling digilai oleh wisatawan dunia.

3.Jamaika, Afrika
JamaikaMungkin selama ini wisata Afrika terkenal karena hutan rimba yang menjadi habitat singa-singa liar. Namun, Jamaika memberikan pengalaman baru bagi penikmat alam terutama pencinta wisata bahari. Suasana tenang serta damai akan memanjakan Anda dengan kenikmatan alam yang begitu memesona dan menggoda.

4. Providenciales, United Kingdom 
ProvidencialesMendengar namanya saja masih sangat asing di telinga wisatawan. Providenciales ini merupakan pulau yang berada di gugusan Samudera Atlantis. Keindahan pulaunya masih sangat jarang terjamah sehingga Anda bisa menikmati liburan dengan nikmat dan juga sepi. Destinasi ini juga cocok bagi yang suka berpetualangan di bawah airnya.

5. Bali, Indonesia
BaliSiapa yang tak nyaman berada di Pulau Dewata ini. Tokoh dunia seperti Raja Salman dan Barack Obama saja jatuh cinta dengan pemandangan segar yang diberikan. Ribuan pura hingga pantai memberikan daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Bali juga merupakan rumah budaya di Tanah Air dengan kehadiran warisan agama Hindu yang masih dipeluk oleh mayoritas penduduk Bali.

6. Majorca, Spanyol
MajorcaSaat musim semi banyak wisatawan memilih Spanyol sebagai destinasi liburan terbaik. Tak hanya Ibiza, Marjoca juga menjadi pilihan mereka ketika liburan. Di sini, wisatawan bisa menikmati panorama indah dari tebing-tebing bebatuan yang menawarkan keindahan alam natural. Pantainya berwarna biru toska dan pasirnya masih sangat bersih.

7. Mauritius, Afrika
MauritiusDestinasi yang satu ini dipilih oleh traveler karena kehadiran bukit pelangi dan keindahan hutannya. Di sini, Anda juga bisa melihat suku pedalaman yang masih menjalankan tradisi nenek moyang di dalam kehidupan sehari-harinya. Pantai yang sepi dan tenang pun menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan dunia.

8.Phuket, Thailand
PhuketPulau ini memang surga bagi wisatawan seluruh dunia. Keindahan pulau yang memiliki pantai berwarna biru bercampurkan toska menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka. Selain itu, gemerlap hiburan malam di pulau tersebut juga begitu diidolakan karena menghadirkan pementasan para Waria.

9. Bora-Bora, Prancis
Bora-Bora1Sudah banyak pesohor dunia terpukau karena keindahan alam yang ditawarkannya khususnya penginapan apung yang begitu fenomenal di Bora-Bora, Prancis. Tak heran jika wisatawan begitu banyak terpesona dengan kenyamanan mereka saat berwisata di sini.

10. Fernando de Noronha, Brasil
Fernando de NoronhaPosisi terakhir diduduki oleh Pulai Fernando de Noronha, sebuah destinasi yang baru saja dikenal wisatawan dunia. Pulau ini menawarkan kesempurnaan alam yang masih liar dengan hadirnya bukit bebatuan dan juga keindahan pulau bersihnya.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *