Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Mulai Masuk Toko

Taufiqurokhman.com – Menurut laporan dari media Taiwan ITHome, Foxconn telah mulai melakukan pengiriman sekitar 370.000 unit iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari Zhengzhou Technology Park.

Perangkat-perangkat tersebut saat ini sedang dalam perjalanan menuju toko-toko di Inggris, Belanda, Italia dan Amerika Serikat.

Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa pengiriman 370.000 unit iPhone dengan berat sekitar 210 ton. Apple biasa tidak kesulitan menjual 10 juta unit iPhone selama pekan peluncuran, sehinga Foxconn diperkirakan akan menambah jumlah pengiriman iPhone.

Dengan rumor spesifikasi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang telah banyak beredar, perangkat tersebut diperkirakan akan laris manis seperti kacang goreng.

Chipset baru A10 kemungkinan akan memiliki CPU clock 2.4GHz, meskipun angka tersebut lebih rendah, bukan tidak mungkin tujuannya untuk mencegah pemanasan dan konsumsi daya yang berlebihan.

iPhone 7 kabarnya akan tetap dibekali RAM 2GB, namun iPhone 7 Plus akan dilengkapi RAM 3GB untuk menangani pemrosesan dual kamera.

Selain itu, akan ada tekanan tombol home sensitif yang memungkinkan sertifikasi IPX7 pada iPhone 7 bertahan hingga setengah jam dalam kedalaman satu meter di bawah air.

Lebih jelasnya, peluncuran akan digelar pada 7 September pukul 1 siang waktu Amerika Serikat atau nanti malam, 8 September, pukul 00.00 WIB, demikian GSM Arena.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *