Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Ini Harapan Taufiqurokhman di Usianya yang ke-45 Tahun

Dosen Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), Dr. Taufiqurokhman, M.Si, kemarin (31/8/2016) telah genap berusia 45 tahun. Di usianya yang sudah tidak muda lagi, beliau sangat bersyukur atas segala nikmat dan karunia yang telah diberikan oleh Allah SWT.
Selain itu, beliau juga menaruh harapan serta doa untuk keluarga tercinta. Dimana Taufiqurokhman berharap bisa menjadi kepala keluarga yang baik dan bisa membesarkan anak-anaknya dengan penuh cinta serta bisa menumbuh kembangkan prestasi anak-anaknya.
“Semoga anak-anak bisa menjadi anak yang soleh dan saya beserta istri saya bisa menjadi orang tua yang baik,” kata Taufiqurokhman saat dihubungi via Whatsapp, Rabu (31/8/2016) kemarin.
Lebih lanjut Taufiqurokhman juga menulis kalau dia sangat bersyukur dan berharap agar bisa diberi kesempatan untuk bisa terus mengabdi untuk bangsa dan agama.

Seperti diberitakan sebelumnya, Taufiqurokhman yang lahir di Bekasi pada 31 Agustus 1971 itu telah mendapatkan simbol ucapan selamat ulang tahun dari jejaring sosial Twitter. Simbol tersebut berupa balon-balon dengan beraneka warna yang beterbangan di timeline-nya. Selain itu, terdapat juga tulisan berwarna merah yang menyatakan kalau hari ini adalah hari ulang tahun Taufiqurokhman.
“Hari ini hari ulang tahunnya,” begitulah tulisan yang ada di profilnya.
Tak ada postingan di Twitter yang berhubungan dengan ulang tahun Taufiqurokhman.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *