Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Indonesia International Health Industry Conference & Expo 2017

Program industri kesehatan kreatif merupakan tujuan utama untuk mewujudkan secara nyata kemandirian dalam pengembangan industri kesehatan di Indonesia. Melalui program Indonesia International Health Industry Conference & Expo 2017 (HINEX INDONESIA 2017) sebagai potensi pengembangan potensi pertukaran informasi dan teknologi industri kesehatan kreatif dunia yang mana akan didukung melalui penyelenggaraan pameran dan kegiatan lainnya dalam program dimaksud. Kegiatan ini selain mengangkat industri kesehatan dan sektor perekonomian lainnya juga memperat hubungan multilateral beberapa negara yang mendukung melalui expo ini.

INDONESIA INTERNATIONAL HEALTH INDUSTRY CONFERENCE & EXPO 2017 akan diselenggarakan pada tanggal 20 – 23 April 2017 bertempat di Indonesia Covention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai. Perhelatan ini menggelar pameran seluruh industri kesehatan dunia (tanpa pengecualian) yang bersertifikasi digabungkan dengan showbiz expo kesehatan pertama di Indonesia. Temu forum bisnis industri dan para dokter di Indonesia akan digelar pada kesempatan kali ini, pemberian award kepada para dokter berprestasi pun akan diberikan secara langsung.

Acara ini bertujuan agar semua orang lebih peduli terhadap kesehatan dan dapat melakukan Medical Check Up serta pengobatan sejak dini untuk mencegah penyakit yang berbahaya secara langsung selama event diselenggarakan.

Event ini akan menempati 5 exhibition hall di ICE seluas +- 15.000 meter persegi yang akan menampilkan lebih dari 300 exhibitor serta menghadirkan beragam produk dan teknologi terbaru yang meliputi produk teknologi kedokteran, perawatan kesehatan, asuhan keperawatan, obat-obatan, herbal dan akademik. Pada event ini akan diselenggarakan konferensi kedokteran bertaraf international yang akan mengangkat tema “Healthcare Management & Technology in Indonesia” dengan 4 (empat) topik berbeda setiap hari nya begitu pula dengan seminar.

Masa depan industri kesehatan dan kedokteran di Indonesia pada khususnya akan difokuskan pada peningkatan pencapaian yang telah selama ini diraih. HINEX INDONESIA 2017 akan merilis sejumlah program tambahan yang menyoroti berbagai permasalahan di dalam industri kesehatan dan kedokteran. Pada event ini memang cukup komprehensif selain target G2G dan B2B sebagai ajang forum temu bisnis, di event ini menargetkan pula B2C yang mana visitor atau publik dapat secara langsung berinteraksi dengan produsen, para dokter dari berbagai disiplin dan nara sumber lainnya seputar dunia kesehatan dan kedokteran.

Forum diskusi dan akademisi kesehatan atau kedokteran akan dilaksanakan pula pada event yang bersamaan. HINEX INDONESIA 2017 ini didukung oleh Kementerian Kesehatan, Kementerian Pariwisata, Kementrian Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Kementrian Luar Negeri Gakeslab Indonesia, Kowani, Asosiasi Franchise Indonesia, Gabungan Pengusaha Jamu dan Asosiasi Rumah Sakit Daerah.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *