Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Hari Pertama Sekolah, Mendikbud Apresiasi Para Guru

Taufiqurokhman.com – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan menyampaikan terima kasih kepada para guru yang tidak bisa mengantarkan anak-anak mereka ke sekolah pada hari pertama sekolah demi menyambut murid baru.

“Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada guru yang tidak bisa mengantarkan anak kandungnya ke sekolah, tetapi mereka telah mengantarkan anak bangsa ke masa depan, mereka telah menyambut anak bangsa di sekolah, kami sebangsa mengucapkan terima kasih,” kata Anies di kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di Jakarta, Senin.

Ia mengatakan pendidikan memerlukan kerja sama konstruktif yang antara lain melibatkan orangtua, dan guru.

Senin ini merupakan hari pertama sekolah yang tidak disertai dengan perpeloncoan.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan meminta warga yang mendapati perpeloncoan untuk segera melapor.

Dia melakukan inspeksi mendadak di SD Negeri Polisi I Bogor pada hari pertama sekolah dan melihat kegiatan mengantar anak ke sekolah tidak lagi didominasi oleh para ibu, namun juga para ayah.

Anies mengapresiasi dan berterima kasih kepada para kepala daerahdan pemimpin perusahaan yang mengizinkan pegawainya mengantarkan anak mereka ke sekolah sebelum bekerja.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si merupakan seorang mantan DPRD Banten. Kini beliau bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *