Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Haha.. 5 Meme Kocak Penantian THR yang Bikin Sakit Perut

Taufiqurokhman.com – Tunjangan Hari Raya (THR) yang datangnya cuma setahun sekali ini wajib diterima oleh karyawan yang bekerja di suatu perusahaan. Biasanya, THR akan turun pada waktu pertengahan menjelang lebaran. Seperti tahun-tahun sebelumnya, orang-orang kreatif pencipta meme kembali meramaikan media sosial. Meme kocak penantian THR yang bikin sakit perut pun mulai banyak bertebaran di media sosial. Langsung saja kita simak yuk! Lumayan obat awet muda lho. Hehee..

THR Belum Turun

thr2

Mungkin kalian sudah tak asing lagi dengan seorang polwan yang satu ini. Karena fotonya sering banget dijadikan meme oleh para kreatif. Yap, kini dia kembali dijadikan meme. Kali ini meme terkait dengan THR. “Ketika THR masih belum turun, disitu kadang saya merasa sedih”.

THR Buat Cari Mama Baru

thr3

Ada lagi meme yang tak kalah kocaknya dari meme yang pertama tadi, yaitu seorang anak kecil yang bertanya pada ayahnya mengenai duit THR untuk apa. Lalu dengan santai papanya menjawab kalau duit THR itu untuk mencari mama baru untuknya. Raut muka sang anak pun langsung sedih.

Malam Turunnya THR

thr4

Saat Ramadhan tiba dan menjelang lebaran, yang paling ditunggu-tunggu adalah turunnya THR. Sehingga dompet kembali menebal. Udah dapat gaji, dapat THR juga. Jadi bisa buat beli baju lebaran deh. Hehee..

THR Buat Modal Kawin

thr5

Untuk meme yang satu ini perannya wanita cantik. Lucunya, wanita tersebut sangat senang mendapatkan THR. Karena dengan begitu, dia bisa tambah-tambah untuk modal kawin. Hadeehh.. ada-ada saja ya. Hehee..

THR OTW

thr6

Foto ini menunjukkan kalau THR yang kamu nantikan sedang dalam perjalanan. Jadi, harap kamu bersabar sedikit ya. Hehee..

Hahaha.. Tertawalah Sebelum Tertawa Itu Dilarang!

Dr. Taufiqurokhman, M.Si merupakan seorang mantan DPRD Banten. Kini beliau bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *