Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Hadi Utomo Kader Terbaik Partai Demokrat

taufiqurokhman.com – Mantan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Hadi Utomo meninggal dunia di usia 71 tahun, Minggu (15/1/2017), sekitar pukul 03.47 WIB. Hadi Utomo dinilai, merupakan orang yang berjasa membesarkan partai berlogo bintang Mercy yang sempat dipimpinnya tersebut.

Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan mengatakan, Hadi Utomo adalah salah satu kader terbaik Partai Demokrat. Bahkan, Hadi Utomo berjasa besar menghantarkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi presiden dua periode pada 2004-2009 dan 2009-2014. “Pak Hadi Utomo adalah kader terbaik partai yang memimpin Partai Demokrat sebagai Ketum 2005-2010 yang sukses mengantarkan SBY menjadi presiden dua periode dan berhasil mendudukkan 148 kursi di DPR RI,” kata Hinca dalam pesan singkat, Minggu (15/1).

Dia mengatakan, Hadi Utomo merupakan senior partai yang patut diteladani seluruh kader Demokrat. Dia meyakinkan, akan meneruskan perjuangan Hadi Utomo untuk membesarkan partai. “Dia teladan kami memimpin partai, pekerja keras, tegas dan bersahabat. Kami tak melupakan jasanya membesarkan partai dan kami siap melanjutkannya. Selamat jalan Pak Hadi Utomo,” jelas Hinca.

Jenazah Hadi rencananya akan dimakamkan di Klepu, Ungaran, Semarang, Jawa Tengah. Alamat rumah duka di Kompleks Condet Baru Nomor B 6, Jalan Batu Ampar II, Condet, Jakarta Timur. Hadi Utomo merupakan Ketum Partai Demokrat periode 2005-2010. Dirinya merupakan lulusan Akabari tahun 1970. Hadi juga sebelumnya pernah menjabat sebagai anggota DPR periode 2004-2009.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *