Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si Bisik-Bisik Pada Bupati Serang Terkait Perbaikan Jalan

Taufiqurokhman.com – Bupati Kabupaten Serang, Hj. Ratu Tatu Chasanah, SE, M.Ak turut hadir dalam kegiatan bakti sosial yang digelar oleh Universitas Prof. Dr. Moestopo di Desa Pematang, Kec. Keragilan, Kab. Serang, Banten, Kamis (10/3/2016) kemarin.

Seolah tak mau melewatkan kesempatan itu, Dr. Taufiqurokhman,M.Si yang pernah menjabat sebagai DPRD Propinsi Banten, saat ini menjadi Kepala Bagian Promosi dan Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Prof. Dr. Moestopo Beragama pun berbicara kepada Bupati terkait jalan rusak di desa setempat.

Hal ini berdasarkan apa yang dirasakan dan dilihat Taufiqurokhman saat menuju ke lokasi kegiatan bakti sosial tersebut. Dia melihat banyak jalan yang rusak di sepanjang perjalanan menuju lokasi.

“Tadi saya sudah bisik-bisik masalah ini ke Ibu Ratu Tatu Chasanah sebagai Bupati Serang soal jalanan yang rusak,” kata Taufiqurokhman pada wartawan.

Dia mengatakan, daerah Keragilan memang daerah yang rawan banjir. Sehingga perlu dilakukan perbaikan jalan menggunakan betonisasi dari pada aspal yang mudah hancur terkikis air.

“Itu harus dilakukan betonisasi. Dan biayanya juga bisa 2 sampai 3 kali lebih mahal ketimbang aspal. Tapi kualitasnya bisa 10 sampai 15 tahun,” tambahnya.

Rencana perbaikan jalan yang rusak di Kec. Keragilan ini baru akan dilakukan setelah dilakukan peninjauan lebih lanjut oleh pemerintah setempat.

“Nanti akan ditinjau kembali oleh teman-teman Dinas Bina Marga dan Tata Ruang Banten,” kata Taufiqurokhman seraya menirukan apa yang dikatakan Bupati.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Comments

4 Comments
  1. posted by
    Dedi Hidayat
    Mar 11, 2016 Reply

    Bagus itu. Semoga jalanan di desa2 setempat bisa lebih diperhatikan lagi..

    • posted by
      admin
      Mar 12, 2016 Reply

      Iya, semoga bisa lebih diprioritaskan ya

  2. posted by
    Alex
    Mar 13, 2016 Reply

    Berharap ibu bupati serang yg cantik ini bisa mempercepat perbaikan jalannya ya bu

    • posted by
      admin
      Mar 14, 2016 Reply

      amin.. semoga saja ya mas 🙂

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *