Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si : Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Taufiqurokhman.com – Alhamdulillah, setelah 30 hari lamanya kita berpuasa, akhirnya besok kita memasuki hari kemenangan Idul Fitri 1437 H. Semoga ibadah puasa kita serta amalan-amalan kebaikan yang sudah kita kerjakan di bulan suci Ramadhan tahun ini diterima oleh Allah SWT. Amin ya Allah.

Hari lebaran telah menjadi momen yang sangat tepat untuk kita saling maaf memaafkan satu dengan yang lainnya, berkumpul bersama keluarga serta kerabat sambil makan ketupat lebaran. Hal ini telah terjadi dari tahun ke tahun bahkan sejak nenek buyut kita masih hidup. Bagi-bagi uang lebaran kepada sanak saudara juga tak lepas dari tradisi lebaran.

Untuk itu, saya Dr. Taufiqurokhman, M.Si selaku pemilik website Taufiqurokhman.com juga ingin memohon maaf kepada semua para pembaca yang selalu setia. Saya juga butuh masukan atau saran dari para pembaca semua agar suatu saat nanti saya bisa menulis sesuatu yang lebih mengedukasi serta bermanfaat lagi. Terimakasih..

Taufiqurokhman.com mengucapkan:

“MINAL AIDIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN”

Dr. Taufiqurokhman, M.Si merupakan seorang mantan DPRD Banten. Kini beliau bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *