Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Demokrat Minta, Hormati Suara Rakyat Banten!

taufiqurokhman.com – Partai Demokrat mengapresiasi kerja KPU Provinsi Banten yang telah sukses menyelenggarakan Pilgub 2017. Meskipun ada pemungutan suara ulang namun secara umum pelaksanaan Pilgub berjalan lancar. “Pilgub Banten berjalan dengan fair dan baik, penyelenggara pemilu telah bekerja keras dan baik,” kata Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan melalui sambungan telepon, Kamis (23/2/2017).

Hinca menyebut kemenangan pasangan Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy yang didukung partainya bersama sejumlah mitra koalisi adalah kemenangan rakyat Banten. Karena itu Hinca meminta semua pihak menghormati suara rakyat Banten yang telah memilih pemimpinnya. “Jika merasa tak puas silahkan tempuh jalur hukum yang sudah disediakan,” tandas Hinca.

Sebelumnya sejumlah tokoh Banten meminta paslon nomor dua legowo atas kemenangan pasangan WH-Andika. Tokoh Banten yang juga Bupati Serang 2005-2015 Ahmad Taufik Nuriman menyerukan semua pihak legowo menerima hasil Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017.

Taufik menekankan agar semua pihak harus turut menjaga keamanan dan kondisi Banten yang selama ini kondusif. “Siapa pun yang tepilih harus amanah, Banten tambah maju, relijiusitasnya dijaga. Jangan sampai ada keributan di masyarakat. Tidak pernah ada sejarah pilkada di Banten itu ribut,” katanya.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *