Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Taufiqurokhman: Moestopo Kampus Merah Putih, Kampus Perjuangan Nilai-nilai Kebangsaan RI

taufiqurokhman.com (Jakarta) – Rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Prof. Dr. Rudy Harjanto, M.Sn., telah melantik dan mengambil janji Pejabat Strutural Rektorat Fakultas Ekonomi (FE), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), dan Program Pascasrjana (PPS), di Lantai 5, Kampus II UPDM (B) Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017).

Dekan1Mereka yang dilantik dan diambil janji jabatannya antara lain Prof. Dr. Himsar Silaban, MM., sebagai Ketua Penjaminan Mutu UPDM (B) periode tahun 2017-2021, Prof. Dr. Wibowo, SE., M. Phil sebagai Pelaksana Tugas Dekan Fakultas Ekonomi UPDM (B), Dr. Taufiqurokhman, M.Si., sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UPDM (B), dan Budiharjo, M.Si., sebagai Wakil Direktur Program Pascasarjana (PPS) UPDM (B) periode 2017-2021.

Dekan6Sebagai Dekan FISIP UPDM (B) yang baru, Dr. Taufiqurokhman, M.Si., Berharap dirinya bisa menjadikan UPDM (B) sebagai kampus merah putih yang selalu memperjuangkan nilai-nilai kebangsaan seperti yang diajarkan oleh pendirinya Prof. Dr. Mayjend. Moestopo pada para kadernya. Taufiqurokhman juga berharap kampus Moostopo bisa dijadikan Kampus Pilihan Terbaik para lukusan SLTA.

Dekan15Lebih jauh Taufiqurokhman mengatakan, diperlukan kerja keras dan kesolidan serta kerjasama dari seluruh sumber daya manusia yang ada di dalam kampus UPDM (B). Jika syarat tersebut terpenuhi, bukan hal mustahil FISIP Moestopo jurusan Administrasi Publik akan menjadi pilihan lulusan SMTA sebagai kampus terbaik.

Dekan17Dr. Taufiqurokhman, M.Si., merupakan jebolan FISIP UPDM (B) tahun 1990 dan lulusan Magister dan Doktoral Administrasi Kebijakan Publik atau kajian Konsentrasi Ilmu Pemerintahan Universitas Padjajaran (UNPAD) Bandung. Dengan dilantiknya dia, Taufiqurokhman berharap kampus UPDM (B) dapat memperbaiki kualitas Sumber Daya Manusia Sistem Penjaminan Mutu Kualitas Pendidikanya.

Dekan16Dr. Taufiqurokhman, M. Si.,  berharap UPDM (B) khususnya Fakultas FISIP menjadi pilihan terbaik para lulusan SMTA. “Kenapa demikian, Karena banyak sekali jebolan aktivis ’98 Kuliah di kampus Perjuangan Merah Putih. Semoga ke depanya kami semua bisa bergandeng tangan dan memperkuat juga meningkatkan pelayanan dan kualitas pendidikan dari yang saat ini sudah baik,” pungkasnya.

Dekan2Setelah sambutan Rektor UPDM (B) Prof. Dr. Rudy Harjanto., M.Sn., dilanjutkan dengan Sambutan Ketua Pembina Ys. UPDM drg. RM. H. Hermanto, JM, SKG, MM. Dalam sambutannya drg. RM. H. Hermanto menyampaikan bahwa siapa pun yang hadir menyaksikan pelantikan Dekan FISIP dan Pejabat Struktur yang lain.  “Saya mengucapkan terimakasih kepada Dekan FISIP yang lama Prof. Dr. Himsar Silaban, MM., karena selama ini antara FISIP, Rektorat, dan Yayasan dapat membina hubungannya dengan baik. Saya juga mengucapkan selamat bekerja dan berkarya kepada Bapak Dr. Taufiqurokhman, M.Si., sebagai Dekan FISIP yang baru. Saya berharap, FISIP bertambah maju dari segi mutu dan kualitas,” ujarnya.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *