Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Campuran Air Kelapa dan Madu Miliki Khasiat Menakjubkan

taufiqurokhman.com – Solusi alami atau herbal untuk mengatasi berbagai macam penyakit menjadi kini menjadi lebih populer. Banyak kalangan mulai menyadari bahwa, sayuran dan buah-buahan memberi manfaat kesehatan yang benar-benar efektif. Banyak penelitian telah menyatakan bahwa, sayuran dan buah-buahan memiliki sifat yang dapat menyembuhkan serta mencegah dari gangguan kesehatan tertentu, bahkan lebih baik daripada obat-obatan.

Bagian terbaik dari herbal adalah, kita tidak perlu khawatir tentang efek samping. Salah satunya adalah air kelapa dan madu. Tapi apa yang akan terjadi jika keduanya disatukan sungguh luar biasa, untuk tubuh. Apa saja? Dikutip dari boldsky.com, mencampur air kelapa dan madu dapat mengobati hingga 7 gangguan kesehatan. Hanya menambahkan satu sendok makan madu ke segelas air kelapa lalu aduk rata dan mengkonsumsinya setiap pagi, sebelum sarapan. Berikut lebih jelasnya:

1. Mencegah Penuaan Dini
Kombinasi dari air kelapa dan madu membuatnya kaya akan antioksidan dan vitamin A, yang akan melindungi sel-sel terhadap efek radikal bebas dan juga tanda-tanda penuaan dini.

2. Memperbaiki Pencernaan
Campuran kelapa dan madu dapat mengatur gerakan usus serta mengurangi produksi asam di lambung, sehingga mencegah kondisi seperti sembelit dan asam berlebih.

3. Mencegah Infeksi
Kombinasi air kelapa dan madu dapat mengurangi peradangan dan infeksi dalam tubuh, karena memiliki sifat antiseptik.

4. Mengurangi Kolesterol
Minuman kesehatan alami ini memiliki kapasitas untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah, karena akan menghalau lemak yang terakumulasi di dalam tubuh.

5. Meningkatkan Imunitas
Campuran kelapa dan madu akan memelihara sel-sel tubuh dengan vitamin dan mineral, dengan demikian menjaga sistem kekebalan tubuh Anda sehat dan kuat.

6. Menghilangkan Racun di Ginjal
Minuman kesehatan ini memiliki kemampuan untuk mengeluarkan racun dari ginjal.

7. Mengurangi Sembelit
Dengan meningkatkan gerakan usus, minuman kesehatan alami ini dapat meringankan sembelit.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *