Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Beberapa Minuman yang Bisa Turunkan Berat Badan

taufiqurokhman.com (Jakarta) – Body Goals, istilah yang kini tengah menghantui cewek-cewek masa kini ini telah memotivasi bahkan menjadi obsesi untuk memiliki bentuk tubuh yang indah. Gara-gara istilah tersebut, nggak sedikit cewek yang rela bersusah payah melakukan olahraga dan diet ketat untuk mencapai #BodyGoals.

Selain melakukan olahraga dan diet, ada cara lain yang mudah untuk meluruhkan lemak-lemak di tubuh Anda. Caranya adalah dengan mengonsumsi minuman air, dan tentu saja bukan sembarang air. Ada beberapa jenis minuman yang bisa Anda konsumsi dan tentunya akan membantu Anda menurunkan berat badan. Ingin tahun minuman apa saja? Berikut ulasannya.

1. Air Lemon
Lemon WaterAir lemon akan membantu meningkatkan metabolisme tubuh dan menurunkan bobot tubuh Anda

2. Air Dingin
Cold WaterSaat menenggak air dingin, tubub Anda akan memicu produksi energi dengan membakar kalori untuk menghangatkan tubuh.

3. Kopi
CoffeSelain meningkatkan kewaspadaan, minum kopi sebelum berolahraga akan membakar kalori lebih banyak

4. Teh Hijau
Green Tea dalamSelain bebas kalori, teh hijau juga akan memacu tubuh Anda untuk lebih banyak membakar lemak. Sebuah penelitian membuktikan bahwa mereka yang minum teh hiaju memiliki lingkar pinggul lebih kecil dari pada yang tidak minum

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *