Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Ayo Berburu Pokemon Bareng Grab!

Taufiqurokhman.com – Saat ini dunia tengah dilanda euforia game ‘Pokemon GO’, termasuk di Indonesia. Untuk memanfaatkan momentum tersebut, salah satu layanan pemesanan kendaraan online, Grab telah menggelar ajang #GrabPokemon yang berlokasi di Monas (Monumen Nasional), Jakarta Pusat pada Sabtu (16/7/2016) besok, mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB.

Hal ini disampaikan oleh pihak Grab lewat akun resmi Facebook-nya. Dimana dalam statusnya, Grab mengajak para Trainer (sebutan untuk pemain Pokemon GO) bermain Pokemon bareng Grab di ajang #GrabPokemon.

Grab juga menjanjikan kepada para Trainers kalau mereka akan menyediakan Lure PokeStops yang akan mendatangkan banyak Pokemon.

Bukan cuma itu saja, Grab juga memanfaatkan momentum tersebut untuk melakukan promosi dengan memberikan potongan harga sebesar Rp5.000 untuk layanan GrabCar dan GrabBike dengan menggunakan kode promo GRABPOKEMON.

Selain itu, Grab juga mengimingi cupcake dan Nanoblocks Pokemon gratis bagi 100 master dan trainers.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si merupakan seorang mantan DPRD Banten. Kini beliau bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *