Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Astronot Sekarang Bisa Makan Es Krim dan Pizza di Luar Angkasa

taufiqurokhman.com (Jakarta) – Setelah burger, kini astronot di ruang angkasa dapat menikmati es krim dan pizza. Suplai pangan ini sudah sampai dengan selamat di International Space Station.

Dilansir dari laman Daily Meal, Kamis (16/11/2017), para astronot sekarang bisa membuat pizza sendiri di sana. Beberapa topping seperti saus tomat, keju, pepperoni, pasta anchovy, tomat, pesto, minyak zaitun, dan lainnya juga dikirim ke sana.

Tak hanya itu, es krim vanila dan cokelat juga dikirim berbarengan dengan aneka es krim lain seperti ice cream sandwich, ice cream bar, dan frozen fruit bar. Tentunya, suplai makanan kali ini dinilai lebih baik ketimbang pada 2015 silam. Saat itu, cheeseburger dikirim tanpa saus mustard dan sriracha. Makanan ini dibawa oleh pesawat ruang angkasa S.S Gene Cernan. Pengiriman berikutnya diperkirakan sampai dalam jangka waktu satu bulan di SpaceX.

Post Author
admin123
Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *