Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Aplikasi WhatsApp Ternyata Bikin Baterai Cepat Drop

taufiqurokhman.com (Jakarta) – Aplikasi menjadi salah satu hal yang pasti ada di setiap smartphone yang digunakan masyarakat yang bisa membantu berbagai aktivitas sehari-hari. Akibatnya, secara tidak sadar hal tersebut banyak menyedot baterai smartphone Anda. Nyatanya, memang banyak aplikasi yang dikenal banyak memakan energi baterai. Seperti deretan aplikasi berikut ini yang berhasil dinukil dari laman Gadgets Now.

Candy Crush Saga
Candy CrushGame yang satu ini menjadi salah satu game yang banyak diunduh pengguna smartphone. Perlu Anda ketahui juga bahwa aplikasi yang satu ini menguras baterai Anda.

Pets Rescue Saga
Game lainnya yang juga banyak menguras energi baterai yakni ‘Pets Rescue Saga’. Selain energi baterai, aplikasi ini juga memakan banyak daya penyimpanan pada smartphone.

Clash of Clans
Game ini paling populer dan kerap dimiliki oleh pengguna smartphone. Namun, game yang satu ini juga banyak menyerap energi baterai.

Google Play Service
Selain aplikasi game yang banyak menguras energi baterai, aplikasi dari Google ini juga menjadi salah satu yang banyak menguras energi baterai di smartphone Anda.

OLX
Salah satu aplikasi jual-beli online ini mungkin banyak digunakan oleh penggguna smartphone. Selain itu, aplikasi yang satu ini juga banyak menguras energi baterai smartphone.

Facebook
Facebook menjadi salah satu media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat. Hampir di setiap smartphone pasti memiliki aplikasi yang satu ini. Selain itu, Facebook juga menjadi aplikasi yang banyak menghabiskan energi baterai.

WhatsApp
Aplikasi yang satu ini termasuk salah satu aplikasi chat yang banyak digunakan oleh masyarakat. Selain itu, aplikasi ini ternyata juga banyak menguras baterai.

Lookout Security & Antivirus
Lookout Security & AntivirusAplikasi ini mungkin menjanjikan smartphone Anda akan aman dan terhindari dari virus. Namun aplikasi ini juga banyak menguras baterai smartphone Anda.

Android Weather & Clock Widget
Hampir setiap smartphone pasti memiliki aplikasi yang satu ini. Selain itu, aplikasi ini juga paling banyak menyedot energi baterai smartphone.

Solitaire
Aplikasi yang masuk daftar sebagai yang paling banyak menguras energi baterai selanjutnya adalah Solitaire. Tidak heran jika baterai Anda akan cepat habis.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *