Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Alumni FISIP: Apa yang Sudah Dilakukan Moestopo, Masyarakat Harus Tahu!

Taufiqurokhman.com – Alumni FISIP Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), Drs. Hartono Laras, M.Si memberikan pandangannya terkait dengan penerimaan mahasiswa baru di kampus yang telah membersarkan namanya itu. Menurutnya, pihak kampus Moestopo harus menyampaikan berbagai capaian kinerja yang selama ini telah dilakukan.

“Saya kira momentumnya tepat sekali ya. Dimana belum lama kita telah melakukan Dies Natalis dan kemudian Wisuda Sarjana dan Program Pascasarjana,” kata pria yang kini menjabat sebagai Dirjen Pemberdayaan Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan Kementerian Sosial RI beberapa waktu lalu di gedung Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Moestopo, Bintaro, Jakarta.

Oleh karena itu, menurut Hartono, apa yang telah dan sudah dilakukan oleh Moestopo terkait dengan pendidikan, penelitian dan pengabdian, masyarakat itu harus mengetahui dan merasakannya juga.

“Dan kini tugas kita tentunya harus mengajak masyarakat untuk terus melaksanakan ajaran Moestopo yang sudah berdiri sudah cukup panjang ini,” tambahnya.

Di akhir perbincangannya dengan tim Taufiqurokhman, Hartono juga mengajak generasi muda untuk melanjutkan kuliahnya di Universitas Moestopo yang bisa mengantarkan dan mewujudkan mimpi dan cita-cita mereka.

“Saya mengajak generasi muda untuk bisa meneruskan perjuangan serta mencapai cita-cita mereka melalui pendidikan yang ada di Moestopo,” tutupnya.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si merupakan seorang mantan DPRD Banten. Kini beliau bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *