Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Alpukat Tanpa Biji dan Mengandung Lemak Sehat

taufiqurokhman.com (Jakarta) – Buah alpukat belakangan semakin populer. Buah yang biasanya menjadi pelengkap salad atau dessert itu kini dianggap sebagai buah super oleh para pelaku gaya hidup sehat. Tak hanya itu, buah berdaging lembut ini bahkan mulai banyak diolah menjadi aneka menu kekinian yang sehat.

Bagi Anda yang sangat menyukai buah satu ini, ada kabar gembira, karena ternyata buah alpukat juga ada yang tidak berbiji. Sehingga, daging buahnya bisa lebih tebal dan bisa lebih banyak dikonsumsi. Diluncurkan oleh supermarket Marks & Spencer di Inggris, alpukat ini sangat cocok untuk pencinta lemak sehat. Dilansir New York Post, alpukat tanpa biji ini memiliki bentuk jauh lebih ramping. Bahkan istimewanya lagi, bukan hanya daging buahnya yang bisa dikonsumsi, kulitnya juga dapat dimakan.

Tumbuh di Spanyol dengan menggunakan biji yang tidak ditebang, kini alpukat ini laris di pasaran. Saat ini, alpukat tersebut hanya tersedia pada bulan Desember, dan hanya ada di Inggris. Alpukat ini sebelumnya mungkin tersedia untuk restoran. Tapi ini adalah pertama kalinya, alpukat berkulit licin dan suci tanpa biji, bisa dinikmati orang awam. “Kami sudah memiliki yang mini, raksasa, siap diiris, dan sekarang kami meluncurkan alpukat suci tanpa biji,” Charlotte Curtis, spesialis teknologi makanan di M & S.

Dia melanjutkan bahwa buah yang menakjubkan ini telah ada dalam rencana mereka selama beberapa tahun belakangan. “Kami sangat senang akhirnya bisa mendapatkan beberapa konsumen untuk kami coba.”

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *