Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

AHY Janji Pekerjakan Penyandang Disabilitas di Pemda

taufiqurokhman.com – Calon gubernur DKI Jajarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjanjikan akan mempekerjakan para penyandang disabilitas di pemerintahan daerah Jakarta. Selain itu, Agus juga ingin meningkatkan sarana dan prasarana bagi para penyandang disabilitas. “Kita ingin meningkatkan sarana prasarana bagi para penyandang disabilitas. Kita juga ingin menyedikan pekerjaan dengan merekrut penyandang disabilitas di Pemda,” kata Agus saat debat kandidat ketiga di Hotel Bidakara, Jumat (10/2/2017).

Agus menilai, saat ini Jakarta masih menjadi kota yang sangat tidak ramah terhadap para penyandang disabilitas. “Jakarta saat ini tidak ramah tethadap para penyandang disabilitas,” ucap Agus.

Selain tidak ramah terhadap penyandang disabilitas, potret Jakarta saat ini menurut Agus, sangat tidak ramah terhadap perempuan. Seringnya terjadi pelecehan terhadap kaum perempuan sangat sering terjadi di ibu kota ini. “Angka kekerasan terhadap perempuan dan anak di Jakarta masih tertinggi di Indonesia ini. Sering sekali terjadi pelecehan seksual terhadap kaum perempuan,” terang Agus.

Seperti diketahui, KPUD DKI Jakarta kembali mengelar debat kandidat ketiga antar cagub-cawagub DKI Jakarta 2017 di Hotel Bidakara, Jumat (10/2/2017) malam. Adapun tema besar debat kali ini adalah terkait Kependudukan dan Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat Jakarta.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *