Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

Aher Berharap, WTP 7 Kali Bisa Dipertahankan Gubernur Baru

Bandung, BerlimaNews – Pelaksanaan pencoblosan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat 2018 usai sudah dan berjalan lancar. Ahmad Heryawan yang biasa disapa Aher, berharap tugas gubernur selanjutnya bisa melanjutkan apa yang telah dibangun semasa kepemimpinannya. Misalnya, Pemerintah Provinsi Jabar mendapat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) tujuh kali berturut-turut.

Gubernur Jabar periode 2013-2018 ini juga berharap kepemimpinan setelahnya pun bisa bekerja lebih baik dalam mengelola dan menyusun laporan keuangan, sehingga meraih prestasi melebihi prestasi yang sudah didapatnya. “Alhamdulillah, saya mendapat kembali WTP yang ke tujuh kalinya secara berturut-turut. Mudah-mudahan kepemimpinan selanjutnya akan menjadi lebih baik, WTP diraih lagi,” kata Aher.

Tadi pagi, Aher menyampaikan aspirasinya pada Pilkada Serentak di TPS dekat rumah dinas (Rumdin) Gubernur Jabar Gedung Pakuan. Yakni, di TPS 01 Kelurahan Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung. Dalam postingan instagramnya, Aher datang ke tempat pemilihan bersama Istrinya, Netty Prasetyani.

Aher, terlihat mengenakan pakaian putih dengan kancing merah sebagai pakaian yang menjadi ciri khas saat Pilgub 2013 lalu. Sementara istrinya, mengenakan kerudung bercorak batik kuning dan coklat. “Kami sudah menunaikan hak pilih kami untuk menentukan masa depan Jabar dan Kota Bandung. Ayo warga Jabar yang belum memilih segera datang ke TPS setempat,” tulis Aher dalam caption foto yang memperlihatkan jarinya telah dicelupkan tinta ungu bersama istrinya.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *