Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

5000 Bayi Kura-Kura Dilepaskan ke Cagar Alam Amazon

taufiqurokhman.com (Lima) – Peru melepaskan lebih dari 5.000 bayi kura-kura ke cagar alam Amazon pada pekan ini. Pejabat cagar alam itu mengatakan pelepasan hewan tersebut adalah sebagian dari 700.000 ekor hasil penetasan buatan pada 2017 agar telur kura-kura tidak habis karena perburuan liar. “Sekumpulan terakhir dari kura-kura sungai Amazon berbintik kuning dilepaskan pada Selasa di Cagar Alam Pacaya-Samiria,” kata Alfredo Neyra, kepala cagar alam tersebut.

Bayi Kura1Layanan taman Peru secara teratur mengumpulkan telur kura-kura dari pantai sungai Amazon, tempat penduduk di wilayah Loreto mencari protein. Daging kura-kura dewasa juga dimakan oleh mereka. Sementara kura-kura sungai Amazon berbintik kuning tidak terancam punah, pihak berwenang mencegah perburuan telur non-tradisional untuk menghindari pengurangan jumlahnya. Dalam empat tahun hingga 2016, sekitar 2,1 juta kura-kura ditetaskan dengan cara penetasan buatan dan dilepaskan.

antara

Post Author
admin123
Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *