Subscribe to newsletter

Subscribe to the newsletter and you will know about latest events and activities. Podpisyvayse and you will not regret.

150 Yatim Asal Papua Temui Wapres JK

taufiqurokhman.com (Jakarta) – Sebanyak 150 anak yatim asal Papua menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Wapres JK bersama istri, Mufidah Kalla, menyalami satu per satu anak-anak tersebut. Berdasarkan informasi dari Setwapres, Sabtu (24/6/2017), lokasi pertemuan di kediaman dinas Wapres, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (24/6/2017).

Anak-anak tersebut berasal dari Pondok Pesantren Al-Fatih Kaaffah Nusantara. Dalam pertemuannya, Wapres dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla menanyakan dari daerah mana santri tersebut berasal. Pondok tersebut bergerak di bidang dakwah, pendidikan, sosial, dan pengembangan SDM. Lokasi Al-Fatih Kaaffah Nusantara berada di Kampung Bunut, Desa Tamansari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Juru bicara Wapres JK, Husain Abdullah menuturkan, ada sekitar 150 anak yatim yang bertemu dengan orang nomor dua di republik ini. “Kegiatan Wapres Jusuf Kalla di akhir Bulan Suci Ramadan menerima sekitar 150 anak yatim muallaf asal Papua. Mereka diterima di rumah dinas Wapres, Jalan Diponegoro Menteng, Jakarta Pusat,” ujar Husain.

Dr. Taufiqurokhman, M.Si adalah seorang mantan DPRD Banten yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *